Selasa, 17 April 2012

Mascherano: Terobsesi Hentikan Messi, Chelsea Bakal Menderita

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Javier Mascherano mengingatkan Chelsea untuk tak terlalu terobsesi menghentikan Lionel Messi atau mereka akan terjebak ke dalam permainan Barcelona.

Raksasa Catalan itu akan melawat ke Stamford Bridge untuk melakoni laga leg pertama semifinal Liga Champions esok dini hari WIB, dan Mascherano menyebut jika mereka punya pemain berbahaya di semua lini, bukan hanya Messi.

"Jika Chelsea melakukan kesalahan seperti tim-tim lainnya, mereka hanya akan membantu kami," ucap mantan gelandang Liverpool asal Argentina itu.

"Anda bisa saja terobsesi dengan usaha menghentikan dia dan kemudian Anda kehilangan pandangan akan ancaman pemain lainnya. Messi biasanya dikawal satu orang dari kubu lawan, namun obsesi itulah yang menegaskan ketidakberdayaan mereka."

"Tim-tim yang berpikir jika mereka menghentikan Messi dengan segala cara, itu akan memberi mereka peluang lebih besar untuk menang. Sampai poin itu, Anda bisa pahami jika Barcelona bukanlah tim satu-orang dan ada ancaman dari semua area lapangan," tutupnya

sumber : bola.net