Kamis, 19 April 2012

'Masih Betah di Inter, Forlan Takkan ke Brasil'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Diego Forlan kabarnya sedang didekati oleh dua klub Brasil, Corinthians dan Atletico Mineiro. Namun, kubu Forlan membantah rumor itu, terlebih ia juga masih betah di Inter Milan.

Forlan tiba di Italia musim panas lalu setelah meninggalkan tanah Spanyol di mana dirinya mengukir sukses bersama Villarreal dan Atletico Madrid.

Akan tetapi, kiprah Forlan di Italia belum mengilap. Setelah sempat diganggu masalah kebugaran, pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini belum memperlihatkan performa terbaik untuk Inter.

Walhasil, Forlan pun mulai dispekulasikan akan angkat kaki dari Nerazzurri pada musim panas nanti. Rumor kian kencang setelah Corinthians mengutarakan minatnya terhadap Forlan, sedangkan Atletico Mineiro dilaporkan sebagai peminat lain.

Konfirmasi kemudian dilakukan oleh agen Forlan, Diego Bolotnicoff, sebagai reaksi dari rumor tersebut. Menurutnya, meski si penyerang asal Uruguay cukup tertarik dengan sepakbola Brasil, ia belum ingin pindah ke sana saat ini.

"Baik Corinthians maupun Atletico Mineiro belum bertanya kepada saya mengenai Forlan," katanya di Football Italia.

"Saat ini tidak ada kemungkinan ia akan kembali ke Amerika Selatan. Ia tak pernah menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Brasil suatu hari nanti, tapi untuk saat ini ia masih ingin tetap di Inter karena hendak memenangi sesuatu bersama Inter," lugas Bolotnicoff.

sumber