Selasa, 24 April 2012

The Magpies Mulai Impikan Empat Besar

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Newcastle United mulai merevisi target mereka untuk akhir musim ini. Melihat performa yang makin stabil, The Magpies mulai bermimpi untuk mengakhiri musim di posisi empat besar.

Newcastle mulai menunjukkan performa yang impresif dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan 3-0 atas Stoke City akhir pekan lalu menjadi kemenangan keenam mereka secara beruntun di Premier League.

Kemenangan itu juga membawa tim arahan Alan Pardew itu naik ke posisi empat menggeser Tottenham Hotspur. Mereka kini mengumpulkan 62 poin dari 34 laga.

Dengan empat laga tersisa untuk dimainkan, target Newcastle untuk finis di empat besar bukan tidak mungkin untuk dicapai. Fabricio Coloccini mengaku jika timnya kini ingin berjuang untuk target itu.

"Target kami dulunya adalah Liga Europa, tapi sekarang kami punya mimpi, jadi mengapa tak memperjuangkannya?" sahut kapten Newcastle itu seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sampai di posisi ini sebagai sebuah tim. Papiss, Demba (Ba), Yohan - siapapun yang mencetak gol, itu bagus untuk tim. Itu adalah hal terpenting: tim."

"Kami tidak punya satu Maradona, satu Messi. Kepentingan ada pada tim, dan itulah mengapa kami ada di sini sekarang."

"Kami tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan selain mencoba untuk memainkan pertandingan dan terus seperti ini dan ketika musim berakhir kami bisa melihat bagaimana kami melakukannya," tuntas bek berkebangsaan Argentina itu.