Selasa, 17 April 2012

Mata Pun Tak Yakin Tembakannya Sudah Bobol Gawang Spurs

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Kontroversi gol siluman Juan Mata di laga Chelsea kontra Tottenham terus bergulir dan kini sang pemain sendiri mengaku harusnya gol itu memang tak disahkan wasit.

Tembakan pemain asal Spanyol itu menuju gawang Spurs yang dijejali kemelut banyak pemain, dan bola yang belum melintas garis gawang disahkan menjadi gol oleh wasit Martin Atkinson.

Tayangan televisi juga membuktikan jika gol tersebut harusnya tak sah, namun Mata mengklaim bahwa penglihatan wasit mungkin terhalang banyaknya pemain di kotak penalti Spurs.

"Saya sudah melihat tayangannya dan sebenarnya bola tampak belum masuk. Ada waktu di mana bola sudah masuk dan mereka tak menganggapnya sebagai gol. Itu juga sulit karena di sana ada banyak pemain," ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Gol tersebut membawa The Blues unggul 2-0 sebelum akhirnya Chelsea menang dengan skor telak 5-1, namun Mata tak menganggap golnya itu sebagai faktor utama mereka bisa meraih kemenangan di Wembley.

"Kami menang dengan meyakinkan, bukan berkat gol tersebut. Namun kami menang 5-1 dan itu memberi kami kepuasan," kilahnya.