Senin, 16 April 2012

Johnson: Kembali Fokus ke Liga, Liverpool

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Liverpool sudah berhasil memastikan lolos ke final Piala FA dan akan berhadapan dengan Chelsea. 'Si Merah' kini diminta kembali fokus ke ajang liga guna memperbaiki posisi di klasemen.

Setelah memenangi Piala Carling, Liverpool berpeluang meraih trofi keduanya musim ini di Wembley pada 5 Mei mendatang.

Laju apik The Reds di turnamen domestik sayangnya tidak berbanding lurus dengan di Premier League. Saat ini Steven Gerrard dkk. masih bertengger di posisi delapan klasemen dan jika itu bertahan hingga akhir maka akan menjadi finis terburuk Liverpool sejak 1994.

Ingin mengakhiri musim sebaik mungkin, Johnson menyerukan supaya Liverpool melupakan sejenak laga final Piala FA dan kembali berkonsentrasi penuh di liga. Pada Minggu (22/4) malam WIB, West Bromwich akan mengunjungi Anfield.

"Kami akan menghadapi setiap laga yang datang," sahut Johnson di Sky Sports. "Persiapannya akan sama seperti biasa. Kami punya pertandingan pada hari Minggu melawan West Brom jadi kami harus menikmati kemenangan dan kemudian melakoni laga itu sebelum tampil di final."

"Kami butuh menghadapi setiap pertandingan dan kami memiliki sejumlah laga sebelum final. Tapi final akan berada di pikiran orang-orang. Semoga kami bisa mendapatkan trofi lainnya."

"Para pemain mendapatkan kegembiraan karena sudah memenangi sesuatu beberapa bulan kembali ke Piala Carling dan beruntungnya, kami berada di final lagi sekarang," tutup bek sayap Liverpool ini.

sumber : detik