Senin, 16 April 2012

Vermaelen Perkecil Ketinggalan Arsenal

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

London - Arsenal berhasil menipiskan ketinggalan atas Wigan jadi 1-2 lewat gol Thomas Vermelen. Tiga gol itu tercipta ketika pertandingan saat ini bahkan belum memasuki menit 25.

Jalannya Pertandingan

Arsenal langsung mengancam di menit-menit awal. Thomas Vermaelen melepaskan tembakan yang arahnya masih melebar dari sasaran dan kemudian tendangan bebas Mikel Arteta di tepi kotak penalti masih membentur pagar pemain Wigan.

Serangan lain pada menit enam memaksa Ali Al Habsi melakukan penyelamatan dengan menepis bola yang ditanduk oleh Yossi Benayoun di depan gawangnya.

Asyik menyerang, gawang Arsenal justru bobol pada menit 7. Diawali dari serangan cepat, Franco Di Santo berhasil melewati Wojciech Szczesny dan mengirim bola ke dalam gawang.

Semenit kemudian, para pemain Wigan berhasil menghadirkan kemelut di depan gawang Arsenal. Lini belakang The Gunners gagal menyapu bola, dan justru Jordi Gomez yang berhasil membuat gawang tuan rumah bergetar lagi.

Al Habsi beraksi di bawah mistar gawang Wigan pada menit 16. Ia kembali menepis bola hasil sundulan Benayoun yang menuju gawangnya.

Arsenal menipiskan ketinggalan atas Wigan pada menit 21. Dari sisi kanan, bola dilayangkan ke depan gawang dan dengan keras Vermaelen menyundul bola tanpa bisa dihentikan Al Habsi.

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Djourou, Vermaelen, Andre Santos, Song, Arteta (Ramsey 10'), Walcott, Rosicky, Benayoun, van Persie.

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour, Moses, Di Santo, Gomez.