Selasa, 24 April 2012

Osasuna-Malaga Berbagi Angka

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Osasuna dan Malaga harus puas berbagi satu angka saat mereka bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol. Kepastian ini didapat setelah mereka bermain imbang 1-1.

Bertanding di Estadio El Sadar, Selasa (24/4/2012) dinihari WIB, Osasuna unggul lebih dulu pada menit ke-53. Alvaro Cejudo melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang ditanduk dengan sempurna oleh Nino ke dalam gawang Idriss Kameni.

Tim tamu bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat Santi Cazorla. Tembakan Cazorla dari luar kotak penalti melaju deras ke gawang Osasuna yang dikawal Andres Fernandez.

Dengan hasil ini, Osasuna naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan 47 poin dari 34 laga. Malaga tetap di urutan keempat dengan 52 poin.

Susunan pemain:
Osasuna: Andres Fernandez, Miguel Flano, Lolo, Damia, Marc Bertran, Javad Nekounam, Francisco Punal, David Timor (Roland Lamah 74'), Alvaro Cejudo, Dejan Lekic (Manuel Omwu 78'), Nino

Malaga: Idriss Kameni, Robson, Martin Demichelis, Nacho Monreal, Sergio Sanchez, Nacho camacho, Enzo Maresca, Isco (Duda 90'), Joaquin (Eliseu 70'), Rondon (Ruud van Nistelrooy 58'), Santi Cazorla