Rabu, 20 Juni 2012

Antonio Cassano Telah Tiduri 600 Wanita

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Bomber Timnas Italia, Antonio Cassano membuat pengakuan yang sangat mengejutkan dan kontroversial. Pengakuan tersebut menyebutkan jika dirinya telah meniduri wanita sebanyak 600 kali! Selain itu ia menganggap berhubungan seks merupakan rutinitas yang sempurna sebelum bertanding di lapangan hijau.

Jagoan AC Milan, 29, ini berkata "Makan dan seks adalah cara ideal bagiku untuk bersiap menghadapi pertandingan."

"Aku telah tidur dengan 600 wanita, Anda hanya perlu melihat foto-foto laga terbaik yangg pernah aku lakukan, ketika aku membantu Roma mengalahkan Juventus 4-0."

"Saat pagi menjelang pertandingan, aku melakukan seks dengan salah satu teman-teman wanitaku di hotel jam 6 pagi."

"Ketika aku di Real Madrid, para pelatih selalu menginap dan berada di lantai yang berbeda dengan para pemain."

"Jadi kita bisa melakukan apa saja dengan bebas di kamar tidur."