Sabtu, 23 Juni 2012

Dua Kali Jadi Man of the Match, Ini Kata Ozil

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Mesut Ozil kembali tampil sebagai bintang dalam kemenangan Timnas Jerman. Trofi Man of the Match kedua sukses diraih Ozil berkat penampilan mengesankannya pada laga kontra Yunani.

Playmaker Real Madrid ini diketahui tampil brilian saat Jerman mengkandaskan Yunani 4-2 pada babak perempatfinal di PGE Stadion, dini hari tadi. Meski tak mencetak gol, namun Ozil kerap meneror pertahanan Yunani dan bahkan menciptakan dua assist yang sukses dikonversi jadi gol oleh Philipp Lahm dan Miroslav Klose.

Atas kontribusinya sebagai ruh permainan Jerman, pemain berdarah Turki ini pun kembali terpilih sebagai Man of the Match. Ini merupakan kali kedua Ozil terpilih sebagai pemain terbaik setelah sebelumnya mendapatkannya saat Jerman menang 1-0 atas Portugal pada laga perdana penyisihan grup.

Lantas, pada pertandingan manakah Ozil menilai dirinya tampil impresif sehingga pantas diganjar pemain terbaik.

“Di pertandingan pertama (lawan Portugal), saya merasa kurang memberikan penampilan terbaik. Namun di pertandingan ini, saya merasa bermain sangat baik,” ujar Ozil seperti dilaporkan wartawan Okezone, Achmad Firdaus di konferensi pers usai laga.

Tak lupa Ozil juga memberikan kredit khusus kepada seluruh punggawa Der Panzer. “Seluruh tim juga mendukung saya, jadi saya bisa mengeluarkan semua potensi. Tidak hanya saya, semua tim bermain hebat malam ini. Jadi saya bangga akan hal ini,” tandasnya.