Senin, 18 Juni 2012

Prandelli Minta Pemainnya Tak Pikirkan Laga Kroasia-Spanyol

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

 
FOTO:Getty Images/Claudio Villa Krakow - Apakah Italia lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2012 tak hanya ditentukan mereka sendiri, melainkan juga tim lain. Cesare Prandelli tak mau itu membebani anak asuhnya dan meminta Gli Azzurri berkonsentrasi mengalahkan Republik Irlandia.

Spanyol saat ini memuncaki klasemen Grup C dengan 4 poin, satu posisi lebih baik dari Kroasia yang ada di posisi dua dengan poin sama. Italia yang ada di posisi tiga dengan 2 poin akan ikut berebut tiket lolos dari grup ini, sedangkan Republik Irlandia yang belum punya angka sudah dipastikan kandas.

Di laga terakhirnya, La Furia Roja akan berhadapan dengan Kroasia di PGE Arena, Selasa (18/6/2012) dinihari WIB. Hasil seri sudah cukup memastikan Spanyol lolos ke perempatfinal sedangkan kemenangan akan bikin mereka menjuarai grup.

Nah, hasil itu akan membuat kemenangan besar yang diraih Italia nantinya akan terasa sia-sia, karena mereka akan kalah produktivitas gol saat melawan Spanyol dan Kroasia.

Maka boleh jadi Italia akan terbebani dengan kemungkinan Kroasia dan Spanyol 'bermain mata' di laga tersebut. Tapi Prandelli tak ingin hal itu terjadi dan meminta Gianluigi Buffon dkk fokus untuk meraih tiga poin dari Irlandia.

"Tiga hari lalu aku katakan jika semuanya tergantung kami dan kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan hanya memikirkan mengenai hasil laga kami. Jika yang lain membicarakan soal itu, kami tak akan terganggu karenanya dan kami fokus pada laga kami sendiri," tegas Prandelli di Football Italia.

"Anda sudah tahu apa yang kupikirkan soal laga lain. Tentunya tidak menyenangkan bahwa Spanyol yang memuja sepakbola menghibur, fair play dan menang dengan meyakinkan, hanya ingin mengincar hasil seri," sambungnya.

"Seperti yang kukatakan bahwa kami hanya memikirkan laga kami sendiir kami dan kami harus tampil sebaik mungkin untuk menang," tuntas Prandelli.

(http://sport.detik.com mrp / krs )