Kamis, 14 Juni 2012

Perancis Tidak Hanya Fokus Kepada Shevchenko

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Pelatih tim nasional Perancis, Laurent Blanc, mengungkapkan bahwa tim nya tidak akan hanya berfokus kepada Shevchenko.
Perancis hanya berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan pertama melawan Inggris. Sedangkan pada pertandingan kedua di grup D Euro 2012 akan menghadapi tim tuan rumah Ukraina yang telah meraih 3 poin setelah kemenangannya atas Swedia. Menjelang pertandingan tersebut, Blanc mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya akan berfokus kepada veteran Ukraina Shevchenko.

“Shevchenko adalah seorang yang saya kenal dengan baik. Saya merasa cukup beruntung bisa bermain menghadapinya dan terkadang saya merasa kurang senang karenaia sangat sulit untuk diikuti,” ujar Blanc.

“Shevchenko tidak seperti dulu lagi, saat masih berusia 20 tahun, tetapi ia sangat pintar dengan bagaimana ia dapat berlari dan ia telah menunjukkannya pada pertandingan pertama. Ia menunjukkan bagaimana ia tetap efektif.”

“Sekarang kami harus menghadapi Ukraina yang merupakan tim besar dan kami tidak akan hanya berfokus terhadap Shevchenko. Kami tahu bahwa ia selalu berada pada posisi dan waktu yang tepat.”

Blanc juga berkomentar mengenai efek tuan rumah bagi Ukraina pada pertandingan mereka nanti.

“Bermain di kandang sendiri bisa menjadi sebuah keuntungan, tetapi juga bisa menjadi sebuah kerugian. Ukraina telah mengawalinya dengan sangat baik, dan mereka telah bermain dengan tekanan yang cukup besar.”

“Dan mereka akan mengalami tekanan yang lebih besar pada pertandingan kedua dan terkadang tekanan tersebut dapat menghambat mereka.”

sumber :http://www.sundul.com/