Senin, 11 Juni 2012

Ramires Mungkin Tak Selamanya di Chelsea

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Gelandang potensial Chelsea asal BrasilRamires mengatakan jika dirinya tertarik untuk kembali memperkuat mantan klubnya Cruzeiro.
Pemain yang musim lalu tampil cemerlang bersama The Blues tersebut mengaku senang berada di Cruzeiro dan suatu saat bisa saja kembali ke klub yang sudah membesarkannya.

Meskipun Ramires baru saja memperpanjang kontrak di Stamford Bridge sampai 2017, namun ia tidak menolak jika Cruzeiro menginginkannya kembali.

"Jika Cruzeiro menginginkan saya, mungkin saja saya kembali ke sana," ujar gelandang enerjik tersebut.

"Meskipun itu bukanlah tujuan yang bisa saya buat dan pasti akan terasa sulit karena harga saya terlalu tinggi. Namun jika Cruzeiro bisa mengumpulkan uang, saya yakin akan bersedia untuk kembali," harapnya.

Ramires tampil mengesankan untuk Chelsea di sepanjang musim lalu dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi, termasuk sebuah gol di final Piala FA menghadapi Liverpool dan membawa Chelsea menjuarai turnamen.

sumber :http://www.bola.net/inggris/ramires-mungkin-tak-selamanya-di-chelsea-0bf0bb.html