Senin, 25 Juni 2012

Italia Terancam Kehilangan Banyak Pemain

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Italia harus segera merawat dan menyembuhkan beberapa pemainnya seusai mengalahkan Inggris lewat adu penalti 4-2 di perempat-final. Jika tidak, beberapa pilar Gli Azzurri terancam absen saat melawan Jerman di semifinal.

Dua pemain kunci pertahanan, Daniele De Rossi dan fullback Ignazio Abate meninggalkan lapangan dengan problem otot. Pengganti Abate, Christian Maggio kembali mendapatkan kartu kuning sehingga dipastikan pada semifinal yang akan digelar di Warsawa, Kamis 28 Juni 2012.

Bek tengah Giorgio Chiellini juga sudah mengalami cedera dan absen melawan Inggris. Kondisi Chiellini sampai saat ini masih belum bisa dipastikan.

Kondisi gelandang Thiago Motta juga masih tanda tanya setelah mengalami cedera dalam latihan, pekan lalu. Motta tak beranjak dari bangku cadangan saat melawan Inggris.

Problem terbesar yang memusingkan pelatih Cesare Prandelli yakni di posisi bek kanan yang diisi Abate dan Maggio. Domenico Criscito juga berposisi sebagai fullback sudah dicoret karena dalam investigasi kasus pengaturan skor.

Solusinya, Prandelli kemungkinan akan memasang strategi tiga bek seperti saat melawan Spanyol dan Kroasia pada dua laga awal Grup C. Meski ini juga harus menunggu kondisi De Rossi yang menjadi jangkar tiga bek ini.

Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli mungkin akan mempertahankan posisinya. Dan Italia tinggal punya opsi bek lainnya yakni Angelo Ogbonna yang belum pernah tampil di Piala Eropa 2012. (adi)