Rabu, 13 Juni 2012

Di Matteo Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Teka-teki mengenai masa depan Roberto Di Matteo terjawab sudah. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut akhirnya memperoleh perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Chelsea.
Kepastian akan dikontrak nya Di Matteo untuk mengisi pos pelatih di Chelsea di sampaikan oleh presiden eksekutif The Blues, Ron Goulay. Ia mengatakan bahwa Di Matteo telah memperpanjang kontraknya bersama tim London ini.

"Kemampuan Roberto sudah sangat jelas terlihat ketika dia mampu membangkitkan skuad musim kemarin dan membantu klub membuat sejarah, dan pemilik serta dewan sangat senang jika dia mau melanjutkan pekerjaan baiknya tersebut."

"Kami semua percaya bahwa dia adalah pelatih muda yang meiliki keinginan besar. Ketika pertama kali kami memilihnya sebagai pelatih pada bulan Maret dan cara dia bekerja dengan kami, dengan pemain dan seluruh staf, dan kesuksesan yang ia capai, membuat segalanya jelas bahwa ia adalah satu-satunya orang yang akan menangani tim musim depan."

"Kami akan bekerja bersama Roberto untuk beberapa minggu ke depan, penandatanganan kontrak telah dibuat dan Roberto telah setuju dengan hal tersebut."

Di akhir musim memang terhembus kabar bahwa Roman Abramovic ingin mencari pelatih baru untuk Chelsea. Akan tetapi keberhasilan pelatih yang kini berusia 42 tahun mengantarkan Chelsea mengukir sejarah dengan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya membuat hati sang jutawan asal Rusia itu luluh.

Selain itu, Chelsea hanya menelan tiga kekalahan selama Di Matteo menjabat. Berkat keberhasilannya mengangkat tropi Liga Champions tersebut, Chelsea berhak mengikuti kompetisi tertinggi Eropa di musim depan, meskipun mereka gagal finish di empat besar. (cfc/bgn)