Jumat, 29 Juni 2012

Balotelli Dibanjiri Tawaran Kontrak

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Agen Mario Balotelli, Mino Raiola mengatakan banyak tawaran yang datang ke kliennya pasca kemenangan Italia atas Jerman di semifinal Piala Eropa. Namun Mino menegaskan Balotelli masih akan bertahan di klubnya, Manchester City di musim depan.

Balotelli Kamis malam lalu menjadi berita utama di sejumlah surat kabar di Eropa. Hal itu tidak terlepas dari dua gol yang dicetak pemain 21 tahun itu kala membawa Italia menumbangkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

Aksi gemilang Balotelli tersebut kontan melambungkan namanya di pasar transfer Eropa. Tapi Mino menyatakan kliennya bakal masih akan menghabiskan kariernya selama tiga hingga empat tahun ke depan di Ettihad Stadion.

"Mengenai masa depannya, sejak tadi malam saya menerima banyak penawaran dan ketertarikan. Tapi kami telah mengatakan kepada mereka semua bahwa kami masih ingin tinggal selama tiga atau empat musim di Premier League (bersama ManCity)," ujar Mino Raiola kepada Radio Monte Carlo, Sabtu, 30 Juni 2012.

Mino mengungkapkan dirinya cukup senang dengan aksi Balotelli bersama Italia. Menurutnya, permainan mantan pemain Inter itu mampu mengangkat mentalitas skuad Italia di perhelatan Piala Eropa.

"Saya sangat senang terhadap pencapaian Italia dan Balotelli (di Piala Eropa 2012). Balotelli mampu menarik Italia mengubah mentalitas tertentu yang mereka miliki sebagai sebuah negara," tandasnya.