Senin, 11 Juni 2012

Suporter Anggap Lena Pembawa Keberuntungan Jerman

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Lena Gercke (kiri) Bagi Lena Gercke Piala Eropa 2012 bukan sekadar ajang untuk menonton bola, maupun untuk mendukung sang kekasih, gelandang Jerman, Sami Khedira berlaga membela tim Panser. Ajang akbar empat tahunan ini juga menjadi panggung tempat dirinya dipelototi banyak orang kala datang ke stadion.

Demikianlah memang yang terjadi ketika perempuan 24 tahun yang pernah terpilih sebagai The Next Top Model Jerman ini datang ke stadion Lviv Arena, Lviv menonton Jerman memecundangi Portugal 1-0 akhir pekan lalu.

Lena, yang tergabung dalam Elite Model Management ini tiba ke stadion dengan kostum yang sungguh menarik perhatian. Sederhana tapi begitu menggoda.

Ia memakai kostum tim Jerman, yang didominasi warna putih, dengan nomor punggung enam, yang merupakan milik sang kekasih. Tertulis juga di atas angka enam tersebut nama Khedira.

Melengkapi kostum sportif tersebut, Lena memakai celana pendek berbahan jeans warna biru yang mulai pudar. Perempuan berambut blonde sebahu ini pun membawa tas tangan warna oranye serta sepatu hak tinggi warna cokelat muda.

Topi warna cokelat muda yang dipakainya membuat Lena terlihat makin menawan. Tak lupa, untuk menambah nuansa warna mengatasi dominasi warna putih dari baju yang dikenakannya, Lena memakai gelang-gelang hitam di lengan kirinya.

Walhasil, Lena memang tampak memesona. Tak heran ketika ia melenggang berjalan ke tempat duduknya, orang-orang yang ada di tribun di sekitarnya memandangi sang model dengan wajah penuh kekaguman.

Kehadiran Lena pun sepertinya memberi spirit luar biasa bagi Khedira. Pemain asal Real Madrid ini tampil luar biasa. Sang gelandang jadi batu karang pertama yang mengadang gelombang serangan Portugal yang dimotori pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Tak hanya jadi batu karang pengadang serangan seleccao, Khedira juga kerap rajin naik membantu penyerangan. Bahkan melalui kakinya pula, ia memberikan umpan menyilang yang kemudian diberi sentuhan akhir berupa tandukan keras oleh Mario Gomez untuk mengoyak jala Portugal.

"Terima kasih Gomez! Terima kasih Khedira, terima kasih pula Lena," tulis seorang penggemar Jerman dalam akun twitter #Euro2012. Penggemar tim Panser lainnya menulis "Datang lagi ke stadion Lena, kamu dewi keberuntungan Jerman".

Laga Jerman selanjutnya adalah melawan Belanda di Oblasny SportKomplex Metalist di Kharkiv pada Kamis (14/6). Penggemar tim Panser pastinya berharap "dewi keberuntungan" mereka, Lena, bakal kembali hadir. Dan sepertinya ia memang akan datang kembali mendukung kekasihnya berlaga.

Tim Jerman memang memperbolehkan istri dan kekasih mengunjungi hotel tempat tim menginap. "Pacar dan Istri (WAGs) bersama dengan anak-anaknya akan diizinkan untuk mengunjungi hotel tempat tim menginap pada waktu istirahat setelah pertandingan," ujar Manajer Tim Jerman Oliver Bierhoff.

Tentunya, kebijakan dari sang manajer dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemain, termasuk juga oleh Khedira dan Lena.

Meski telah berpacaran sejak Mei 2011 lalu, namun pasangan pesohor ini sepertinya terus mabuk kepayang. Pada Februari lalu misalnya, mereka membikin heboh lewat foto-foto panas di Majalah GQ. Saat berpose di depan kamera, Khedira, bintang Jerman berdarah Tunisia, mengenakan setelan jas, sedangkan tangannya menutup tubuh bagian atas sang pacar yang topless.

sumber :http://www.bolanews.com/