Rabu, 13 Juni 2012

Foto Micaela Schaefer Bugil [Dukung German]

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

Demam piala euro 2012 membuat model cantik, Micaela Schaefer Bugil di depan publik, lantas apa alasan Micaela Schaefer Bugil? Simak info selengkapnya dibawah ini.

Model panas yang sensasional dan kontroversial asal Jerman, Micaela Schaefer, sukses "memanaskan" persaingan para kontestan Piala Eropa (Euro) 2012, bahkan sejak dua hari sebelum kick-off.

Caranya, tak tanggung-tanggung, yaitu dengan berpose nyaris telanjang total. Tim yang didukungnya? Apa lagi jika bukan tim negaranya sendiri yang juga difavoritkan oleh banyak orang: Jerman!

Bertempat di Berlin, tepatnya dekat Brandenburg Gate, Schaefer bahkan tampak tak hendak "bergerilya" dengan aksi pose telanjangnya itu.

Ia buka-bukaan di tengah orang yang lalu-lalang, bahkan lengkap dengan gaya genit dan menggodanya, dilengkapi aksesoris bola, tiruan piala dan lain-lain.



Jika dari pose depan di kejauhan, bagian payudara sang model mungkin tampak seolah mengenakan bra bergaya bola kaki. Tapi tidak begitu sebenarnya, karena Schaefer di situ benar-benar bertelanjang dada, dengan hanya mengecat payudaranya hingga seolah terlihat seperti dua bola.

Yang lebih "panas" adalah bahwa di bagian bawah pun Schaefer tidak mengenakan pakaian apa-apa. Justru, organ V-nya tampaknya sengaja dibuat lebih "menarik perhatian", dengan sengaja dirias sedemikian rupa hingga membentuk bendera Jerman melintang berukuran kecil.

Ini belum juga Euro 2012 dibuka, Schaefer sudah bikin "panas" suasana. 

sumber :http://www.mrcoppas.com/2012/06/hot-pics-foto-micaela-schaefer-bugil.html