Senin, 25 Juni 2012

Persela Pesta Gol di Babak Pertama

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Persela Lamongan untuk sementara tampil dominan dengan unggul 4-1 saat menjamu Persegres Gresik di babak pertama lanjutan Indonesian Super League (ISL), di stadion Surajaya, Senin, 25 Juni 2012. Tuan rumah mampu memanfaatkan buruknya penampilan barisan pertahanan kubu tamu.

Tuan rumah mendominasi babak pertama dan mencetak gol cepat saat laga yang disiarkan live oleh ANTV ini baru berjalan tiga menit. Gol dicetak oleh Jimmy Suparno yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persegres.

Kubu tamu sempat memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyeimbang di menit 16. Gol tercipta melalui sepakan keras Marwan Sayedeh yang gagal dihalau kiper tuan rumah, Khoirul Huda. Namun buruknya koordinasi lini pertahanan Persegres mampu dimaksimalkan Persela.

Di menit 24, Alejandro Costas mencetak gol untuk membawa tuan rumah kembali unggul. Bahkan empat menit berselang, Persela mampu menggandakan keunggulan menjadi 3-1 lewat aksi Jimmy yang bisa memanfaatkan kelalaian barisan bek Persegres yang gagal menghalau bola.

Persela semakin mendominasi babak pertama dengan mencetak gol keempatnya di menit 38. Gol dicetak oleh Alejandro Costas yang lolos dari perangkap offside dan langsung menyodok bola untuk menambah keunggulan menjadi 4-1.

Peluang emas Persegres terjadi di menit 43. Sayang sepak keras Marwan Sayyedeh di pojok kanan atas gawang berhasil dibaca dengan baik oleh Khoirul Huda. Alhasil hingga turun minum skor tidak berubah 4-1 untuk keunggulan sementara tuan rumah.

Susunan Pemain

Persela Lamongan:
Khoirul Huda; Faturahman, Roman Golian, Suroso, Taufiq kasrun; Rudi Widodo, Danu Rosade, Zaenal Arifin, Jimmy Suparno; Mario Costas, Irsad Aras

Persegres Gresik: Ade Mochtar (Hary Prasetyo, 29); Rudyanto, Gustavo Chena, M. Kusen, Kacung Khoirul Munir; Uston Nawawi, Gangga Mudana, Anang Ma'ruf, Marwan Sayyedeh; Gaston Castano, Ahmad M Rivai