Senin, 11 Juni 2012

Arema Siap Ladeni Persibo di Leg Kedua 8 Besar Piala Indonesia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Menang dari Semen Padang tak bisa membuat para penggawa Arema Indonesia berleha-leha. Skuad Singo Edan bakal kembali menghadapi laga berat di kandang Persibo Bojonegoro pada ajang Piala Indonesia, Rabu (13/6).
Demi menghadapi laga tersebut, para penggawa Arema telah bertolak menuju Bojonegoro, Senin (11/6) pukul 15.00 sore. Dalam lawatan kali ini, Pelatih Arema, Dejan Antonic membawa 22 orang pemainnya.

Meski baru saja menghadapi laga berat melawan Semen Padang, kondisi para penggawa Arema cukup baik. Hanya saja, mereka bakal tetap harus tampil tanpa Talaouhu Abdul Musyafry yang masih belum pulih.

Selain itu, dua penggawa mereka, Hermawan dan Eka Hera juga dipastikan tak bakal tampil akibat hukuman tiga laga yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI. Mereka juga tidak diperkuat penjaga gawang muda, Ajisaka, yang harus memenuhi panggilan masuk pemusatan pelatihan Tim Nasional.

Dejan sendiri mengakui bahwa, berbeda dengan laga di kompetisi IPL, laga di Piala Indonesia lebih berat. Pasalnya, lengah sedikit, mereka bisa tersingkir.

Di leg pertama lalu, yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Persibo sukses menahan imbang Arema tanpa gol. Namun demikian, menurut Dejan, hal ini justru menjadi keuntungan bagi anak asuhnya di pertandingan leg kedua.

"Kami yakin, di leg kedua tekanan justru ada di mereka. Kebobolan satu gol saja akan membuat peluang mereka lolos semakin kecil," ungkap Dejan.

Beruntung bagi Arema, dalam laga ini, konsentrasi para penggawa Persibo juga terpecah. Masalah gaji telat merusak fokus anak asuh Paolo Camargo itu dalam menghadapi pertandingan. Selain itu, Camargo mengakui bahwa krisis keuangan yang melanda Laskar Angling Dharma juga memaksanya mengubah pola latihan sehingga kurang efektif (den/end)

sumber :http://www.bola.net