Senin, 18 Juni 2012

Kemenangan Spanyol Bikin Casillas Lega

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Sempat kesulitan membongkar pertahanan Kroasia, Spanyol akhirnya mencetak gol di menit-menit akhir dan memastikan lolos ke perempatfinal. Kemenangan ini menghadirkan kelegaan bagi Iker Casillas.
Menghadapi Kroasia di laga terakhir Grup C di PGE Arena, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB, Spanyol tampil dominan. Penguasaan bola tim arahan Vicente del Bosque itu mencapai 64%.

La Furia Roja juga tercatat melakukan serangan yang cukup gencar. Situs resmi UEFA mencatat Spanyol melakukan 14 kali tembakan dengan sembilan kali mengarah sasaran.

Namun serangan Andres Iniesta dkk. banyak yang patah oleh rapatnya pertahanan Kroasia. Spanyol baru memecah kebuntuan menjelang akhir babak kedua saat Jesus Navas mencetak gol di menit ke-88.

Kemenangan ini mengantar Spanyol lolos ke peremparfinal dengan status sebagai juara grup. Mereka mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Aku pikir ini adalah pertandingan yang sangat menegangkan, tapi ini normal karena laga ini penting untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Casillas di situs resmi UEFA.

"Kroasia menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kami. Mereka menyulitkan kami untuk menciptakan peluang, mereka bertahan dengan sangat baik."

"Pada akhirnya kami beruntung, memainkan sepakbola satu sentuhan kami dan mencetak gol telat. Ini terasa seperti beban yang dilepaskan dari pundak kami," tutupnya.