Senin, 11 Juni 2012

Chelsea Bodoh Jika Lepas Di Matteo

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Posisi manajer tetap Chelsea kian mendekati Roberto Di Matteo. Frank Leboeuf turut mendukung hal tersebut.
Leboeuf yang merupakan mantan penggawa The Blues telah lama mengenal Di Matteo. Mereka berdua bekerjasama membela Chelsea selama lima musim.

Leboeuf memuji apa yang telah dicapai oleh Di Matteo. Gelar juara Liga Champions dan Piala FA menjadi bukti nyata kehebatan pelatih caretaker tersebut. Leboeuf berharap agar Roman Abramovich pada akhirnya lebih mempercayai Di Matteo daripada terus berharap mendatangkan Josep Guardiola ke Stamford Bridge.

"Dia telah membuktikan dalam empat bulan bahwa dia memiliki pengetahuan tentang sepak bola dan apa yang telah dia lakukan sungguh fantastis. Dia benar-benar memanfaatkan kekuatan Chelsea," ujar Leboeuf.

"Dia tahu bagaimana caranya menangani situasi dengan para pemain senior. Dia memberikan suasana yang sangat bagus di ruang ganti dan akhirnya berhasil memenangkan dua gelar."

"Chelsea bodoh jika tidak menawarinya kesempatan setidaknya untuk satu musim lagi."

"Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi karena kita tahu bahwa musim depan Josep Guardiola akan kembali dan mungkin itu yang sedang ada di dalam pikiran Roman Abramovich namun setidaknya Roberto memiliki waktu semusim untuk membuktikan bahwa dia memang pelatih bagus."