Senin, 11 Juni 2012

Klose dalam Radar Barcelona

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

STRIKE BOLA -- Barcelona: Meskipun sampai saat ini belum menandatangani secara resmi kontrak kerjanya di Camp Nou, pelatih Barcelona di musim depan Tito Vilanova telah mengambil ancang-ancang terkait rekrutmen di bursa transfer musim panas. Salah satu pemain yang diincarnya adalah striker Lazio, Miroslav Klose.

Bomber Timnas Jerman berusia 34 tahun itu merupakan salah satu penyerang yang sempat diminati Los Blaugrana di musim panas 2007 sebelum akhirnya bergabung bersama Bayern Muenchen. Musim lalu, Klose meneken kontrak selama dua tahun bersama Biancocelesti, atau akan berakhir pada Juni 2013.

Adalah harian Bild yang melansir kabar ini dan mengklaim jika Klose bisa saja hengkang ke Spanyol menyusul skandal pengaturan skor yang melanda Italia.

Sejatinya, Barca tidak memprioritaskan langkahnya di bursa dengan membidik seorang striker. Pasalnya, menurut Tito, posisi penyerang tengah dapat ditempati oleh salah satu dari lima punggawa: Lionel Messi, David Villa, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez, dan Isaac Cuenca.

Akan tetapi, diyakini jika klub tidak akan melepaskan begitu saja kesempatan yang baik yaitu memboyong seorang penyerang berkelas dengan harga yang murah yang mampu mendobrak solidnya lini pertahanan tim lawan. Sesuatu yang di musim lalu gagal diperagakan secara konsisten oleh bomber Barca.

Di musim lalu, Klose tercatat mencetak 15 gol bagi Lazio setelah mendulang 167 gol dalam 12 musimnya di Bundesliga bersama Kaiserslautern, Werder Bremen, dan Muenchen. Di level internasional, kiprah Klose terbilang cemerlang, meraup 63 gol dari 113 pertandingannya bersama Timnas Jerman dan tampil sebagai top skorer di ajang Piala Dunia 2006.(MEG/Marca)