Rabu, 20 Juni 2012

Data dan Fakta: Republik Ceko Versus Portugal

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

STRIKE BOLA -- Ceko memiliki memori indah saat berhasil mengatasi Portugal dengan skor tipis 1-0 di perempat final Euro 1996. Akankah hasil yang sama akan terulang, kita lihat saja data dan fakta pertandingan di bawah ini.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN:

  1. Gol pemain Ceko, Petr Jiracek ke gawang Yunani setelah laga berjalan 2 menit 14 detik menjadi gol tercepat ketiga sepanjang digelarnya Euro.
  2. Republik Ceko pernah menyingkirkan Portugal di babak perempat final pada Euro edisi 1996 dengan kemenangan tipis 1-0.
  3. Republik Ceko berhasil lolos dari Grup A dengan selisih gol yang minus. Hal ini juga pernah terjadi di Euro 1996 ketika Ceko berhasil melaju ke babak semifinal.
  4. Jaroslav Plasil, David Limbersky, Tomas Rosicky, Tomas Pekhart, Petr Jiracek dan Daniel Kolar bakal absen di semifinal jika mendapat kartu kuning di laga nanti.
  5. Kemenangan Portugal atas Denmark dan Belanda datang setelah mereka menelan empat kekalahan di tahun 2012, dan hanya bisa mencetak sebiji gol saja.
  6. Hingga Euro kali ini, Seleccao tidak pernah gagal lolos dari babak penyisihan Grup sepanjang partisipasi mereka.
  7. Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Belanda menambah koleksi golnya menjadi 34 gol bersama timnas Portugal. Ronaldo berhasil melewati torehan gol Luis Figo bersama dengan Seleccao.
  8. Helder Postiga, Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao, Raul Meireles dan Joao Pereira akan absen di semifinal jika mendapat kartu kuning di laga nanti.