Kamis, 14 Juni 2012

Lukas Podolski: Saya Tidak Perlu Membuat Kagum Arsene Wenger

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Lukas Podolski mengungkapkan bahwa saat ini ia merasa tidak perlu membuat kagum pelatih Arsenal, Arsene Wenger selama Euro 2012, namun lebih ingin menunjukkan kepada fans klub barunya tentang apa yang dapat dilakukannya.
Pemain asa Jerman tersebut telah dikonfirmasi pada akhir April lalu akan meninggalkan klub lamanya Koln untuk menuju London musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu bertekad untuk membuktikan kemampuannya di Emirates Stadium namun menegaskan bahwa saat Wenger menyaksikannya timnya bermain saat mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 tidak membuatnya merasa tertekan.

“Saya rasa saya tidap memiliki apapun untuk membuktikan pada Arsene Wenger,” ujar Podolski.

“Ia telah sering melihat permainan saya dan tahu apa yang dapat saya lakukan. Saya rasa ini jelas bahwa kepindahan saya bukanlah suatu kecelakaan dan tentu, saya sangat senang bergabung dengan Arsenal.”

“Faktanya, apa yang membuat saya sangat senang adalah para fans Arsenal dapat menyaksikan saya bermain di turnamen seperti ini dan menyadari apa yang dapat saya lakukan di level setinggi ini. Secepatnya saya juga akan memperlihatkannya di London.”

sumber:http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/