Rabu, 13 Juni 2012

UEFA Jatuhkan Hukuman Bagi Rusia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA UEFA dikabarkan telah memberi denda kepada Federasi Sepak Bola Rusia (RFS) dan memberi pengurangan poin untuk babak kualifikasi Euro 2016 akibat kerusuhan yang dilakukan suporternya.
Badan resmi Euro 2012 memberi sanksi berupa denda sebesar 120,000 euro serta memberikan pengurangan poin di laga resmi Euro berikutnya, menyusul insiden pada 8 Juni 2012 lalu saat pertandingan Rusia menghadapi Republik Ceko.

Diketahui bahwa pada pertandingan tersebut kelompok pendukung Rusia terlibat dalam kerusuhan penonton serta memasang spanduk yang dianggap terlarang.

"Badan Kontrol dan Kedisiplinan UEFA hari ini telah memberlakukan pengurangan sebanyak enam poin kepada RFS untuk babak kualifikasi kejuaraan sepak bola UEFA selanjutnya," tulis UEFA dalam situs resminya.

"Keputusan ini masih akan ditunda implementasinya. Masa penundaan berlaku mulai saat ini sampai akhir kualifikasi euro 2016"

"RFS juga telah menerima sanksi berupa denda sebesar 120,000 euro. RFS menghadapi tuduhan mengenai perilaku yang tidak sesuai dari para pendukungnya (mengganggu orang banyak), menyalakan dan melempar kembang api, serta memasang spanduk yang dilarang pada pertandingan Euro 2012 grup A menghadapi Republik Ceko di Wroclaw Jumat lalu."

"Banding terhadap putusan ini dapat diajukan dalam waktu tiga hari dari pengiriman putusan tertulis."

Rusia saat ini berada di peringkat pertama grup A dengan empat poin hasil dari dua kali pertandingan yang mereka jalani. (uefa/atg)