Sabtu, 23 Juni 2012

Kesal, Nasri Bersitegang dengan Wartawan

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pemain Timnas Prancis, Samir Nasri, terlibat adu mulut dengan seorang wartawan usai laga perempatfinal melawan Spanyol, Minggu (24/6/2012) dini hari WIB. Emosi Nasri memuncak saat dirinya dimintai komentar soal kekalahan 2-0 dari Spanyol.

Insiden tersebut bermula saat Nasri diberondong pertanyaan oleh para wartawan di ruang mixed zone seusai laga. Nasri sendiri enggan memberikan komentar kepada salah satu wartawan dari media asal Prancis, AFP.

“Anda selalu menuliskan berita hal-hal yang tak benar tentang kami,” kata Nasri kepada wartawan, seperti dilansir Goal, Minggu (24/6/2012). Wartawan pun membalas pernyataan Nasri. “Pergilah sana!” jawab si wartawan.

Ucapan sang wartawan kembali memantik emosi Nasri dan kembali menghampiri sang wartawan. Kali ini pemain Manchester City menantang sang kuli tinta untuk berkelahi. “Anda menanyakan pada saya tentang kekalahan? Ayo, mari kita selesaikan ini di sana ...!" kata Nasri.

Sebelumnya, ia juga sempat bertikai dengan media. Hal itu terjadi saat ia melakukan selebrasi gol ke gawang Inggris. Nasri meletakkan jari telunjuk ke mulutnya seolah menyuruh diam para media yang kerap mengkritik dirinya.