Senin, 25 Juni 2012

Spanyol Vs Portugal Bak El Clasico

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas, menganggap laga semifinal Kejuaraan Eropa 2012 menghadapi Portugal layaknya pertandingan El Clasico antara Barcelona lawan Real Madrid.

Fabregas menilai ada kemiripan antara gaya permainan Portugal dengan Madrid yang mengandalkan serangan balik cepat. Sedangkan Spanyol mengandalkan strategi yang sama seperti Barcelona yakni tiki-taka.

"Anda bisa membandingkan semifinal ini seperti pertandingan Real Madrid melawan Barcelona dalam hal gaya permainan tim," ujar Fabregas seperti dilansir The Sun.

"Portugal adalah salah satu tim terkuat di dunia. Mereka bertahan dengan bagus dan berbahaya dalam serangan balik. Mereka mirip dengan Real Madrid dan kami harus dalam kondisi terbaik untuk bermain," sambungnya.

Portugal memang sedikit indentik dengan Madrid. Setidaknya ada tiga pemain Seleccao das Quinas yang merupakan pemain Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao.

Fabregas kemudian menjelaskan alasan para pemain Spanyol yang tidak merayakan kemenangan 2-0 atas Perancis di perempat final terlalu berlebihan.

"Saya pikir di akhir pertandingan, kami hanya berpikir "Baiklah kami menang". Empat tahun lalu ketika kami menang di perempat final atas Italia lewat adu penalti, kami merayakannya dengan melompat-lompat di tengah lapangan," papar Fabregas.

"Kini kemenangan seperti hal yang biasa. Tapi, kami harus tetap melakukan evaluasi setelah kemenangan itu, karena Portugal adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan," tuntasnya.

Spanyol akan menghadapi Portugal di Donbass Arena, Donetsk, Rabu 27 Juni 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). (one)