Senin, 18 Juni 2012

'Italia Tak Perlu Khawatirkan Kroasia'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

Gdansk - Italia boleh jadi tengah khawatir kemungkinan Spanyol dan Kroasia 'bermain mata' yang dapat bikin Azzurri gagal lolos. Tapi Slaven Bilic memastikan jika timnya akan tetap tampil serius dan mengincar kemenangan.

Bahkan sekalipun Italia menang dengan skor besar melawan Republik Irlandia, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB nanti, jika Spanyol dan Kroasia berakhir imbang 2-2 saja, maka La Nazionale akan tersingkir.

Ketiga tim memang punya poin sama yakni lima, tapi Italia kalah produktivitas gol dalam laga-laga yang melibatkan mereka, Spanyol dan Kroasia.

Maka wajar jika Italia tengah dilanda kekhawatiran mengingat Spanyol dan Kroasia bisa saja kongkalikong untuk mengakhiri laga dengan hasil seri, untuk memuluskan langkah keduanya ke perempatfinal.

Tapi Bilic menegaskan Kroasia tak akan tampil setengah hati dan tetap berusaha untuk memenangi laga kontra Spanyol demi menjunjung tinggi fair play.

"Kami adalah olahragawan dan punya kehormatan yang kami pertahankan. Kami tidak berpikir untuk merugikan tim lain dan kami tidak akan melakukannya. Mereka (Spanyol) juga berpikir sama dengan kami," tegas Bilic di Football Italia.

"Italia harus mempercayai kami dan rileks. Jika laga berakhir 2-2, maka memang seperti itu hasilnya dan tidak ada rekayasa," sambungnya.

"Kami sangat merespek Spanyol karena mereka adalah juara bertahan dan tim terkuat di dunia saat ini. Bagaimanapun ini adalah laga terpenting dalam sejarah Kroasia. Kami akan berusaha melakukan apapun untuk menang," tuntasnya.