Senin, 11 Juni 2012

Soal Van Persie, Arsenal Mulai Cemas

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- London: Belum ada kepastian apakah Robin van Persie bakal tetap mengenakan kostum Arsenal di musim depan. Beberapa waktu lalu, Van Persie menegaskan jika dirinya baru akan membicarakan soal kontrak kerjanya yang tinggal tersisa semusim seusai berlangsungnya pergelaran Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Artinya, baru pada Juli mendatang, The Gunners dapat meraba sikap penyerang Timnas Belanda berusia 28 tahun itu.

Namun, dua pekan memasuki Juni, kubu Arsenal mulai mencemaskan masa depan Van Persie. Adalah Chairman Klub, Peter Hill-Wood, yang mengakui jika pihaknya tidak akan dapat berbuat banyak mempertahankan Van Persie andaikata datang tawaran dari klub lain dengan gaji yang sangat tinggi. Jika itu terjadi, Hill-Wood menegaskan Arsenal tidak akan mau memenuhi tuntutan Van Persie.

Bukan rahasia lagi jika Van Persie sangat diminati jawara Italia musim lalu, Juventus . Di laga penyisihan Grup B Euro 2012 antara Belanda dan Denmark di Metalist Stadium, Kharkiv, semalam, di tribun penonton tampak hadir pelatih Bianconeri Antonio Conte dan Direktur Olahraga Klub Fabio Paratici.

“Ia (Van Persie) sangat vital keberadaannya bagi kami dan telah menjadi kapten yang luar biasa. Akan tetapi, jika klub datang dan menyodorkan gaji pada Robin sebesar 250 ribu pound per minggu, maka saya khawatir jika kami tidak mampu menyainginya,” aku Hill-Wood.

Lebih jauh, Hill-Wood menyindir Van Persie untuk meniru jejak legenda Liga Premier Ryan Giggs dan Paul Scholes yang tetap setia bermain bersama Manchester United. Hill-Wood pun meminta Van Persie meyakini jika rekrutmen yang telah dilakukan manajer Arsene Wenger—memboyong Lukas Podolski—bakal terus berlanjut demi menjadikan Arsenal lebih kompetitif di musim depan.

“Kami berharap dapat meraih kesepakatan dengan Robin. Kami telah berhasil membeli pemain baru, Lukas Podolski, dan saya yakin kami akan merekrut sejumlah pemain baru lainnya. Saya berharap Robin dapat tetap bermain bersama kami di musim depan sebab saya yakin kali ini kami dapat menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Liga Premier,” pungkas Hill-Wood.

sumber ;http://bola.liputan6.com/read/410518/soal-van-persie-arsenal-mulai-cemas