Jumat, 15 Juni 2012

Wuih, Roberto Carlos Pamer Bugatti di Madrid

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, kedapatan sedang menyusuri jalanan Kota Madrid menggunakan mobil termahal di dunia yang diproduksi terbatas.
Dilaporkan Marca, bek kiri asal Brasil yang punya spesialisasi mengeksekusi tendangan bebas itu sedang menikmati masa liburan kompetisi Liga Rusia di Madrid, Kamis (14/6/12).

Carlos yang kini memperkuat Anzhi Makhachkala melakukan reuni dengan Fernando Hierro, Luis Figo dan Zinedine Zidane di restoran La Dorada.

Kedatangan Roberto Carlos kontan memancing semua mata pengunjung restoran memperhatikannya, sebab ia datang menggunakan mobil Bugatti Veyron.

Kendaraan itu diketahui hanya dibuat sebanyak 40 buah sejak pertama kali diproduksi tahun 2005 silam dan harganya mencapai 1,5 juta Euro (Rp 17 miliar) per unit.

Dengan gaji tinggi yang didapat dari klub kaya asal Rusia itu, sepertinya bukan perkara yang sulit bagi Roberto Carlos untuk membeli sebuah mobil super dengan harga selangit.

Menurut kabar, pemilik nama lengkap Roberto Carlos da Silva Rocha mendapat bayaran sebesar 10 juta Euro (Rp 118 miliar) untuk masa kontrak dua setengah tahun sejak bergabung tahun 2011.

Meski Carlos sudah memutuskan pensiun tahun ini, ia tetap diberi pekerjaan di Anzhi sebagai penasihat.

sumber:http://olahraga.inilah.com/read/detail/1872241/wuih-roberto-carlos-pamer-bugatti-di-madrid