Senin, 11 Juni 2012

Hodgson Sebut Prancis Lawan Terberat

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Laga pembuka Grup D akan mempertemukan Inggris dengan Prancis. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, menginstruksikan para pemainnya untuk tampil sebaik mereka bermain bagi klubnya masing-masing.

Jelang pertandingan pembuka Grup D, Tim Nasional Inggris terus berlatih guna menghadapi tim favorit juara Perancis di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Ahad waktu setempat. Dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Roy Hodgson, sejumlah pemain pilar The Three Lions seperti John Terry, striker Wayne Rooney, serta gelandang Frank Lampard tampak fit.

Dalam konferensi pers, pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson menyatakan para pemainnya telah siap 100 persen menghadapi laga pembuka kontra Prancis. Hodgson juga telah menginstruksikan setiap pemainnya untuk tampil sebaik mereka bermain bagi klubnya masing-masing.

Menurutnya, pertandingan menghadapi Prancis akan menjadi laga yang sulit. Terlebih saat ini pasukan Laurent Blanc dipenuhi sejumlah bintang muda.

Sementara itu, persiapan juga tengah dilakukan Timnas Swedia yang akan bertanding menghadapi tuan rumah Ukraina di Kiev, Senin waktu setempat. Pelatih Swedia Erik Hamren mendapat kabar gembira dengan mulai pulihnya striker asal klub Galatasaray, Johan Elmander, yang sebelumnya diberitakan mengalami cedera.

Hamren mengaku timnya tidak akan gentar menghadapi teror puluhan ribu pendukung Ukraina yang bakal memadati Stadion Olimpiade Kiev. Bahkan Hamren berniat memberikan kejutan bagi para pendukung tuan rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyatakan, Ukraina merupakan tim tangguh dan berbahaya, terlebih mereka bertanding di hadapan publik sendiri. Karenanya, Ibra menilai ukraina bisa menjadi batu sandungan bagi Swedia untuk meraih angka.(MEL)