Jumat, 08 Juni 2012

Stadion Bersejarah Saksi Kompetisi Euro 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!



STRIKE BOLA -- Stadiun Donbass Arena, Ukraina
EURO 2012 yang diselenggarakan di Polandia dan Ukraina sudah berlangsung. Stadion mana sajakah yang akan menjadi saksi kompetisi antara negara-negara Eropa ini?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari CNN:

Olympic Stadium: Kiev, Polandia

Dari 16 negara yang berkompetisi di Euro 2012, hanya dua yang beruntung untuk bertanding di stadion ini. Pasalnya, Olympic Stadium akan menjadi tempat penyelenggaraan final Euro 2012 pada 1 Juli 2012.

Arena di Ibu Kota Ukraina ini telah direnovasi, dan telah berdiri sejak 1920an. Selain menyelenggarakan pertandingan final, Olympic Stadium juga akan menjadi arena pertandingan perempat final dan beberapa pertandingan dari tim grup D.

Donbass Arena: Donetsk, Ukraina

Stadion Donbass Arena di Kota Donetsk merupakan rumah bagi juara Ukraina dan pemenang piala UEFA 2009, Shaktar Donetsk. Dibuka pada Agustus 2009, stadion ini akan menyelenggarakan pertandingan semifinal, perempat final dan pertandingan Grup D.

National Stadium: Warsawa, Polandia

National Stadium di Polandia ini dapat menampung sekira 58.000 penggemar sepakbola dari seluruh dunia pada Euro 2012. Stadion ini juga akan menjadi arena pertandingan semifinal, perempat final, dan pertandingan Grup A. Pertandingan perdana pada 8 Juni 2012 juga diselenggarakan di stadion yang baru dibangun ini.


Arena Gdansk: Gdansk, Polandia

Stadion ini mulai dibangun pada 2008 dan selesai pembangunannya pada Agustus 2011. Stadion di Kota Gdansk ini akan mampu menampung 43.000 penonton sepakbola yang ingin melihat pertandingan perempat final dan juga tiga pertandingan Grup C.

sumber