Jumat, 18 Mei 2012

"Terry Absen, Kehilangan Besar Bagi Chelsea"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Chelsea akan tampil tanpa beberapa pemain terbaiknya saat menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions, Sabtu 19 Mei 2012 atau Minggu dini hari WIB.

Empat pilar Chelsea, yakni John Terry, Ramires, Branislav Ivanovic dan Raul Meireles tak bisa tampil di Allianz Arena. Legenda Chelsea, Marcel Desailly menilai absennya pemain-pemain pilar tersebut berdampak besar bagi Chelsea, terutama sosok John Terry.

"Sudah jelas akumulasi kartu ini adalah beban berat bagi manajer Roberto Di Matteo. Ini akan menjadi laga sulit baginya," tutur Desailly pada L'Equipe.

"Tanpa John Terry akan menjadi kehilangan besar. Dia sangat penting di lini pertahanan. Dia kapten pemberani yang memberikan energi pada rekan setim."

"Absennya Ramires, yang berperan penting dalam beberapa pekan terakhir, juga akan terasa berat. Sama halnya dengan Branislav Ivanovic yang merupakan andalan di lini pertahanan. Namun ini partai final. Apa pun bisa terjadi di final," sambungnya.

Chelsea menyingkirkan Barca dengan strategi 'parkir bus' alias ultra defensif. Desailly berani menjamin The Blues tak akan menggunakan strategi tersebut di final.'

"Kita tak akan lihat setengah pemain Chelsea bermain di belakang, saya kira mereka akan bermain lebih ke depan. Terutama karena Di Matteo tahu Bayern sering meninggalkan ruang di belakang," beber Desailly.

"Kita akan menyaksikan pertandingan yang menghibur karena Bayern tak bisa melakukan hal lain selain menyerang, sedangkan Chelsea akan mencoba bermain di depan. Akan ada banyak ruang dan Chelsea akan mengambil keuntungan. Didier Drogba akan mengambil peran permainan," tambahnya. (sj)