Selasa, 15 Mei 2012

Inilah Daftar Pemain yang Dijual City

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MANCHESTER - Meski meraih juara Premier League 2011-2012 dengan skuad yang ada saat ini ternyata tak membuat Manchester City menahan sebagian pemainnya. Pasalnya, klub sangat butuh dana segar untuk meningkatkan skuad pelatih Roberto Mancini.

The Citizens diperkirakan akan menjual sebagian pasukannya pada bursa transfer musim panas nanti yang ditotal-total semuanya mencapai 200 juta pounds. Besarnya dana yang terkumpul nanti akan dipersiapakan untuk membeli amunisi baru skuad The Citizens.

Dalam daftar pemain yang diperkirakan akan masuk bursa transfer City terdapat nama, Carlos Tevez dan Mario Balotelli. Keduanya memang sangat gencar dikabarkan akan dijual oleh manajemen klub, terkait perilakunya yang merugikan klub.

Namun, ironisnya kedua pemain tersebut yang kerap menjadi penentu kemenangan City dalam beberapa laga terakhirnya dan membantu klub dalam meraih gelar juara liga sejak terakhir kalinya pada tahun 1969.

Berikut daftar nama yang diperkirakan akan dijual oleh City berikut harga jualnya menurut The Observer seperti dilansir Tribal-Football, Senin (14/5/2012).

1. Carloz Tevez - 47 juta pounds
2. Edin Dzeko - 27 juta pounds
3. Mario Balotelli - 24 juta pounds
4. Alexander Kolarov -19 juta pounds
5. Kolo Toure - 16 juta pounds
6. Adam Johnson - 7 Juta pounds
7. Stefan Savic - 6 Juta Pound
8. David Pizarro - free transfers (min)