Minggu, 13 Mei 2012

The Citizens Tak Mau Terbuai Prediksi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA - Hampir semua bursa taruhan menjagokan Manchester City sebagai kampiun Premier League musim ini. The Citizens tak mau terlena dengan prediksi-prediksi tersebut dan lebih memilih fokus ke tugas akhir mereka.

Jarak City dengan trofi liga pertama mereka sejak 1968 bisa dibilang tinggal sejengkal lagi. Dengan keunggulan selisih gol yang cukup jauh dari Manchester United, mereka akan berpesta kalau bisa mengalahkan Queens Park Rangers di Etihad Stadium, Minggu (13/5/2012) malam WIB.

Meski di atas kertas QPR bukanlah lawan berat, City tak akan meremehkan mereka. Tim asuhan Roberto Mancini akan tetap waspada penuh.

"Kami belum memenangi apa-apa. Yang sudah kami lakukan adalah menempatkan diri kami di posisi yang luar biasa untuk menjadi juara," ucap bek City, Gael Clichy, kepada The Sun.

"Kami tahu bahwa semua orang memprediksi kami akan memenanginya sekarang, bahkan mungkin pemain-pemain Manchester United. Namun, kami harus mengabaikan semua itu dan ingat bahwa belum ada yang kami menangi," tegasnya.

"Masih ada pekerjaan yang harus kami kerjakan, kami harus mengalahkan QPR. Orang-orang bilang begitu cuma formalitas saja," kata eks pemain Arsenal ini.

Lebih lanjut lagi, Clichy juga mewaspadai motivasi QPR untuk menghindari degradasi. Oleh karena itu, dia meyakini laga malam nanti tak akan mudah.

"Saya ingat bagaimana Rangers memberikan kami neraka di Loftus Road pada bulan November. Jadi, tak ada pemain kami yang memprediksi hal lain selain pertandingan sulit lainnya," jelasnya.

"Dan ingat, pertandingan ini sama pentingnya bagi mereka dan kami. Bertahan di Premier League akan penting buat mereka seperti halnya memenangi titel bagi kami," tandas pemain asal Prancis ini.