Jumat, 11 Mei 2012

Low: Setiap Pemain Punya Peluang

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MUNICH – Joachim Low mengatakan akan berhati-hati dalam memilih skuad Timnas Jerman. Meski demikian, arsitek Der Panzer itu menegaskan setiap pemain memiliki peluang untuk bermain di Euro 2012 mendatang.

Pekan kemarin, Low memang sudah mengumumkan pemain yang akan mengikuti seleksi untuk turnamen Euro 2012. Low secara mengejutkan memanggil sejumlah pemain seperti Julian Draxler, Marc-Andre ter Stegen dan Ilkay Gundogan.

Low membantah pemain yang tidak berpengalaman akan dicoret dari skuad Timnas Jerman. Namun, pelatih 52 tahun itu memastikan akan ada persaingan sengit untuk masuk ke dalam skuad Der Panzer kali ini.

“Tentu, ada sejumlah pemain (yang dipantau secara ketat). Tapi, untuk sekarang ini saya tidak harus menyebutkan nama-nama pemain tersebut,” ungkap Low, sebagaimana dilansir dari Goal, Sabtu (12/5/2012).

“Semua pemain yang sudah disebutkan, sudah pasti akan menjadi korban pemangkasan. Oleh sebab itu, semua pemain memiliki peluang yang sama untuk memperkuat Timnas Jerman,” sambungnya.

“Mereka harus meyakinkan saya dalam persiapan dengan kerja tanpa henti dan keinginan yang kuat. Kemudian, mereka memiliki peluang untuk mendapatkan tiket ke Euro. Semua pemain harus bertarung untuk mendapatkan posisi inti,” tandas Low.