Rabu, 16 Mei 2012

Ladies, Pria Benci Lima Perilaku Ini dari Anda

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- DI balik keanggunan dan kelembutan wanita, pria membenci beberapa hal dari kaum hawa. Apa sajakah itu?

Tak selamanya kecantikan yang membungkus fisik wanita berhasil membenamkan ketidaksukaan pria terhadap Anda. Pasalnya, ada karakteristik dari wanita yang membuat pria membenci dan sulit menolerir sikap tersebut. Inilah contekannya, seperti dilansir Boldsky.

Mengapa wanita pergi ke kamar kecil bersama-sama?

Ini adalah salah satu pertanyaan paling umum dari pria. Setiap kali mereka melihat sekelompok wanita pergi ke toilet bersama-sama, pria akan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Apa yang wanita lakukan di toilet?." Mereka tidak berpikir kotor atas hal tersebut. Pikiran pria sangatlah bervariasi, namun entah mengapa hal tersebut selalu membuat pria penasaran.

Deteksi Facebook

Wanita kerap meragukan pria atas banyak hal. Tak jarang, menguntit mereka di Facebook menjadi cara yang sering dilakukan. Mereka pun rela membuat akun palsu untuk menggoda dan menguji kesetiaan pasangannya. Dalam kasus terburuk, mereka tidak segan-segan mencuri dan menyimpan password dari pasangan mereka untuk menguntit lebih jauh akun pasangannya.

Wanita tidak bisa berhenti bergosip

Banyak berbicara merupakan ciri khas wanita. Meski demikian, agenda ini ternyata membuat pria tidak menyukainya. Apalagi, jika topik bergosip tidak relevan. Singkatnya, pria sering bertanya-tanya mengapa perhatian wanita hanya untuk membincangkan orang lain. Intinya, pria sangat membenci perilaku ini dari wanita.

Bersikap palsu

Berdasarkan pengamatan pria, hal ini merupakan perilaku khas wanita yang mengganggu siapapun. Wanita seringkali melayangkan sikap ramah dengan semua orang. Namun, di balik senyum yang dilayangkan, tak jarang di belakangnya mereka mengolok-olok orang tersebut dari berbagai hal, mulai dari gaya rambut, busana hingga bahasa. Pertanyaan bagi pria, “Mengapa wanita harus bersikap palsu?”. Jika Anda tidak menyukai seseorang, sebaiknya jangan berbaur dengan mereka. Pria membenci perilaku wanita seperti ini. (ind) (tty)

sumber:http://okezone.com/read/2012/05/14/197/629507/ladies-pria-benci-lima-perilaku-ini-dari-anda