Rabu, 16 Mei 2012

Arsenal-United Berebut Bintang Montpellier

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


LONDON – STRIKE BOLA -- Dua klub mapan Inggris, Arsenal dan Manchester United sudah memperbarui persaingan. Bukan di arena Premier League ataupun kompetisi lain, melainkan di lantai bursa transfer musim panas.

Sebagaimana dilansir talkSPORT, Kamis (17/5/2012), kali ini persaingan di antara mereka memperebutkan rising star anyar asal klub Ligue 1 – Montpellier, yakni Mapou Yanga-Mbiwa.

Arsenal dengan sang nahkoda Arsène Wenger, memang dikenal kerap membawa pemain asal Prancis atau pesepakbola yang berasal dari Ligue 1 untuk kemudian dipoles menjadi bintang demi kepentingan masa depan The Gunners.

Sementara, Sir Alex Ferguson punya motif yang hampir serupa. Apalagi Sir Alex masih ingin melanjutkan programnya untuk membangun skuad mudanya dan menambah amunisi dengan talenta muda potensial seperti Yanga-Mbiwa.

Yanga-Mbiwa menjadi sorotan keduanya, setelah berhasil membawa La Paillade – julukan Montpellier, meraih mahkota liga Prancis untuk pertama kalinya musim ini. Soal kans mendapatkan bek sentral berusia 23 tahun itu terbilang terbagi rata.

Apalagi Yanga-Mbiwa hingga kini belum juga menandatangani ekstensi kontrak yang ditawarkan klub kepada dirinya. Padahal, durasi masa baktinya menyisakan satu musim lagi. Buah dari performa apik Yanga-Mbiwa, juga menghadirkan peluang debut memperkuat tim nasional Prancis jelang Euro 2012 mendatang.

Akan tetapi belakangan, Arsenal dan United harus kedapatan saingan lain. Newcastle United dan tim Bundesliga – Borussia Mönchengladbach, ternyata juga punya hati terhadap defenseur kelahiran Republik Afrika Tengah itu.