Jumat, 18 Mei 2012

Rooney Siap Tampil Lawan Persisam

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Striker asal Australia, Sean Daniel Rooney sudah bisa memperkuat Deltras Sidoarjo saat menjamu Persisam Samarinda, Sabtu, 19 Mei 2012. Di laga sebelumnya, yakni saat menjamu Mitra Kukar, Rooney terpaksa absen karena mengalami akumulasi kartu.

Tanpa Rooney, Deltras gagal memetik kemenangan saat menjamu Mitra Kukar, 5 Mei lalu. Meski sudah kembali diperkuat striker andalannya, Budi Sudarsono, The Lobster hanya mampu bermain 0-0.

Situasi bakal berubah saat Deltras menjamu Persisam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu nanti. Selain bakal diperkuat oleh Rooney, The Lobster juga berpeluang menurunkan Purwaka Yudi yang telah sembuh dari penyakit tipes yang sempat dideritanya.

"Alhamdulillah, kondisi Purwaka sudah membaik dari gejala typus. Dia kena gejala typhoid usai lawan PSMS Medan lalu," ujar dokter tim Deltras, dr Atho'illah, Kamis, 17 Mei 2012.

Selain terserang gejala typus, Purwaka juga sempat menderita cedera hamstring. Namun, cedera tersebut telah lama pulih.

"Kalau cedera hamstring sudah lama pulih. Sekarang tinggal fokus pemulihan fisiknya karena lama istirahat," katanya.

Jeda kompetisi yang cukup panjang memang memberikan banyak ruang bagi para pemainnya untuk recovery. Praktis, saat ini hanya ada dua pemain yang diragukan tampil, yakni kiper Wawan dan Juan Revi. Keduanya harus absen hingga akhir musim karena cedera.