Minggu, 13 Mei 2012

Di Matteo Tolak Tinggalkan Inggris

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- LONDON – Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo menolak untuk meninggalkan Inggris, meskipun dia tidak masuk sebagai kandidat pelatih Chelsea untuk masa mendatang. Saat ini, pemilik Chelsea Roman Abramovich tetap bersikeras meminang Pep Guardiola untuk dijadikan pelatih selanjutnya.

“Untungnya, saya menguasai tiga bahasa, jadi saya cukup berpikiran terbuka. Namun, saya telah berada di Inggris sejak lama. Keluarga saya juga ada di sini. Kami sudah cukup suka tinggal di sini,” ujar Di Matteo, seperti dilansir itv.com, Minggu (13/5/2012).

Abramovich tetap menjadikan Guardiola sebagai target utamanya untuk memimpin The Blues di masa mendatang. Namun, Guardiola telah memutuskan untuk beristirahat sejenak dari kursi pelatih. Kemungkinan terbesar adalah pengusaha asal Rusia ini akan tetap menahan Di Matteo hingga Guardiola siap melatih kembali.

Di Matteo telah berhasil membawa anak asuhnya melewati masa-masa sulit Chelsea. Dia juga mengatakan bahwa mengantarkan Chelsea menjadi kandidat peraih trofi Liga Champions merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Saya pikir kami bisa menang. Ini merupakan tantangan besar untuk memenangkan trofi. Ini merupakan trofi terbaik yang bisa Anda menangkan sebagai seorang pemain sepakbola,” lanjutnya.

Di Matteo mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak nasihat dari beberapa pelatih untuk menghadapi Bayern Munich, Sabtu (19/5/2012) mendatang. “Saya membina hubungan baik dengan beberapa pelatih. Saya selalu mencoba untuk bertukar pikiran dan opini. Ini sangat menyenangkan,” jelas pelatih berusia 41 tahun ini.