Rabu, 16 Mei 2012

Vidic Tak Gentar dengan Persaingan di United

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MANCHESTER - Bek tengah Manchester United Nemanja Vidic kini telah kembali bugar usai lama absen karena cedera. Vidic pun tidak takut dihadapkan pada ketatnya persaingan untuk mengisi posisi lini belakang skuad utama United.

Musim lalu dengan badai cedera yang menerpa, United bisa tetap tampil bagus dan nyaris menjuarai trofi Premier League. Vidic yang baru pulih dari cedera lutut pun sadar butuh usaha keras untuk bisa bersaing dengan Jonny Evans, Chris Smalling hingga Rio Ferdinand.

“Jonny (Evans) memiliki tahun yang hebat. Saya pikir Chris (Smalling) juga begitu karena sebelum dia mendapat cedera dia mencari posisi sebagai bek tengah. Rio (Ferdinand) kini bugar untuk tampil di banyak laga jadi kami (United) kini memiliki persaingan besar tahun depan,” ungkap Vidic, disitat dari Goal, Kamis (17/5/2012).

“Tetapi saya tidak peduli dengan hal itu. Hal itu membuat anda berlatih keras, bermain lebih baik dan jelas kami memiliki lebih banyak pertandingan sepanjang musim jadi kami harus menjadi pemain yang bagus,” tutupnya.

Vidic absen sejak 7 Desember 2011 ketika United menjamu Basel. Hal itu menyebabkan pemain asal Serbia itu absen berkepanjangan dan hanya tampil 10 kali bagi United di semua ajang pada musim kompetisi 2011/2012.