Rabu, 16 Mei 2012

Tiga Masalah Ini Bikin Pria Terpuruk

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- DI balik sikap perkasanya, pria ternyata bisa tumbang karena dihempas beberapa permasalahan cinta. Benarkah?

Lazimnya manusia, pria pun memiliki keterbatasan dalam menjalani hidupnya. Bukan saja dalam ketahanan hidup tetapi juga soal urusan cinta. Tak jarang, hal inilah yang menyebabkan mereka terserang stres akut dan akhirnya menyungkurkan diri ke lembah keterpurukan. Kenali penyebabnya lebih lanjut, sebelum Anda menjadi salah satu korbannya. Tressugar memberikan ulasannya.

Kesendirian

Menjad lajang dalam waktu lama ternyata tidak saja membuat pria kesepian tapi juga terpuruk. Bahkan, biarpun pria memiliki banyak teman, namun keinginan untuk memiliki seorang pendamping di sekitar mereka menjadi keinginan terpendam yang ingin segera diwujudkan.

Tak memiliki hubungan romantis

Setiap pasangan bermimpi memiliki hubungan romantis dengan kekasihnya. Melewati kencan romantis dan hubungan yang harmonis bersama adalah hal yang ingin mereka wujudkan. Meski demikian, adakalanya mimpi ini tidak terwujud karena berbagai faktor. Seringkali, pria terjebak pada hubungan pendek yang tak berkomitmen. Hal ini pun semakin memperburuk keinginannya untuk segera memiliki hubungan romantis bersama pasangan idamannya.

Tak menyadari sisi positif diri sendiri

Kegagalan memang selalu menghantui jalinan kisah cinta Anda. Meskipun rentang waktu yang dijalani cukup lama, hal itu tidak menjadi jaminan bahwa hubungan berjalan langgeng. Ketika pria gagal menjalani tahap tersebut, biasanya mereka sulit menyadari sisi positif yang dimilikinya. Sebaliknya, mereka menjadi orang yang tidak percaya diri dan selalu merasa kurang. Karakter inilah yang perlu dikikis jika tak ingin stres akut menyerang. (tty)