Minggu, 13 Mei 2012

Krisis Pemain, Di Matteo Dituntut Kritis

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Chelsea sangat berambisi menjuarai Liga Champions. "The Blues" mencari segala cara untuk mengalahkan tuan rumah Bayern Muenchen. Bahkan, Roberto Di Matteo bakal terbang ke Jerman untuk menyaksikan Final Piala Jerman antara Bayern versus Borrusia Dortmund, Sabtu atau Minggu (13/5/2012) dinihari WIB.

"Banyak pertandingan Bayern yang telah saya saksikan. Tapi, saya akan terus menonton mereka termasuk mencermati penampilan mereka di final Piala Jerman. Saya akan menganalisa pola mereka bermain dan membandingkannya dengan beberapa yang sudah saya lihat sebelumnya," ungkap Di Matteo.

Langkah itu, seperti diakui eks pemain Lazio itu, sebagai langkah untuk mencari komposisi pemain yang tepat. Apalagi, Chelsea akan kehilangan Ramires, Raul Meireles, Branislav Ivanovic, dan bahkan kapten John Terry akibat akumulasi kartu kuning.

Ditambah lagi, David Luiz dan Gary Cahill diragukan tampil karena kondisinya belum fit dari cedera masing-masing.

Kemungkinan besar, Di Matteo akan memainkan Jose Bosingwa menggeser ke tengah pertahanan dari posnya semula sebagai bek kanan.

"Kami akan berlatih dengan beberapa skenario. Sekarang, kami punya dua solusi di lini tengah yang telah kami terapkan dalam latihan. Kami akan coba beberapa solusi lagi yang mungkin hasilnya akan lebih baik," kata Di Matteo.

Chelsea lolos ke final setelah berhasil menghempaskan Barcelona dengan agregat 3-2. Sementara, Bayern berhasil mengatasi hadangan Real Madrid lewat adu penalti pada setelah agregat tim sama 3-3. Dalam partai final nanti, akan dilangsungkan di kandang "Raksasa Bavaria", Allianz Arena.