Jumat, 11 Mei 2012

Dalglish Dukung Carroll Perkuat Inggris

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mendukung Andy Carroll untuk memperkuat Timnas Inggris. Menurut Dalglish, penyerang Liverpool itu pantas memperkuat The Three Lions.

Sejak dibeli dengan bandrol 35 juta pounds, penampilan Carroll di Anfield memang jauh dari kata memuaskan. Ini membuat posisi mantan penyerang Newcastle United itu terancam di Timnas Inggris.

Tapi, Dalglish masih berharap Carroll dapat bermain di Timnas Inggris untuk Euro 2012 atau Tim Great Britain untuk berlaga di ajang Olimpiade. Hal itu akan mengembalikan performa terbaik Carroll.

“Carroll memang tidak dalam kondisi menguntungkan, faktanya dia ada di sini hanya satu tahun dan mengalami banyak masalah seperti cedera. Tapi kualitas permainannya fantastis dan sudah berusaha untuk memperbaikinya sepanjang musim,” kata Dalglish.

“Saya yakin Carroll akan bangkit pada musim depan dan memulai kompetisi dengan segar. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Carroll. Apakah dia akan bermain di Euro atau olimpiade,” lanjutnya dilansir Goal, Sabtu (12/5/2012).

“Saya tidak akan memilih antara tim Stuart Pearce atau Roy Hodgson. Tapi, jika anda bermain untuk timnas dan dia akan terpilih atau bermain di Olimpiade, dia akan melakukannya sebaik mungkin,” tandas pelatih asal Skotlandia itu.