Sabtu, 12 Mei 2012

Inilah Alasan Enrique Meninggalkan Roma

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Luis Enrique akan meninggalkan AS Roma pada akhir musim 2011/12. Ia memutuskan kontraknya yang tersisa satu musim lagi dengan alasan kelelahan.

Keputusan Enrique untuk meninggalkan Roma itu awalnya diumumkan oleh Direktur Olah Raga Roma, Franco Baldini, Jumat (11/5) waktu setempat di ajang tak resmi. Kini semuanya dikonfirmasi langsung oleh Enrique lewat konferensi pers yang diadakan I Lupi, Sabtu (12/5) waktu setempat.

Dalam konferensi pers itu Enrique menjelaskan kalau ia meninggalkan Roma karena merasa sangat kelelahan dalam melatih. Saking kelelahannya, Enrique memutuskan untuk tak menerima tawaran melatih dari manapun untuk satu musim ke depan.

"Saya telah memberikan segalanya musim ini. Walau saya masih sanggup memotivasi pemain-pemain, saya pikir saya tidak akan bisa memulihkan energi saya pada musim panas nanti," kata Enrique menjelaskan alasannya meninggalkan Roma, seperti yang dilansir Sky Sport.

"Meski saya tak tahu apakah akan mendapat tawaran dari klub lain, saya tidak akan melatih klub manapun musim depan," sambung mantan pelatih Barcelona B tersebut.

Di sisi lain, Enrique menganggap penampilan Roma musim ini tidaklah begitu mengecewakan. Meski masih jauh dari target, ia menilai Francesco Totti cs. telah tampil fantastis.

"Saya adalah orang yang memiliki gairah tinggi dan melatih Roma adalah pengalaman yang luar biasa. Saya telah mengerahkan seluruh tenaga untuk mencapai target, tapi kami masih kurang tiga sampai empat pertandingan lagi. Saya pikir musim ini kami tidak benar-benar gagal," pungkas Enrique.

sumber:http://www.bolanews.com/read/sepakbola/italia/7565-Inilah-Alasan-Enrique-Meninggalkan-Roma.html