Jumat, 11 Mei 2012

Newcastle Siap Tampung Elia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- NEWCASTLE - Mendengar kicauan dari winger Juventus Eljero Elia tentang masa depannya di Turin, pelatih Newcastle United Alan Pardew langsung bergerak cepat. Pardew berharap bisa mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun tersebut.

Memang bukan rahasia lagi kegelisahan Elia bersama tim yang baru saja meraih scudetto. Elia merasa kekurangan jatah mainnya sejak bergabung ke Juventus Stadium ini dan bisa menutup peluangnya untuk masuk ke skuad Timnas Belanda.

“Saya ingin meninggalkan Juventus. Saya ingin bermain sepakbola lagi. Saya tidak bermain banyak dan konsekuensinya harus absen di Euro 2012. Sangat adil untuk mengatakan bahwa musim ini saya gagal,” ujar Elia, seperti disitat Goal, Jumat (11/5/2012).

“Itu sangat menyakitkan bagi saya tapi mental saya menjadi kuat. Saya berusia 25 tahun dan saya masih memiliki karier yang panjang ke depan,” lanjutnya.

Elia sendiri bukan target baru Newcastle, dia telah diincar pihak St. James Park pada musim panas lalu. Tapi Elia lebih memilih bergabung ke Juve dari Hamburg dengan biaya transfer 9 juta euro.

Sumber terdekat mengatakan bahwa Elia menyesal tidak memilih Newcastle menjadi pelabuhan berikutnya. Kini Pardew mengharapkan usahanya kali ini bisa berjalan mulus, meski sang pelatih hanya ingin mendatangkannya dengan status pinjaman.
(fir)