Jumat, 11 Mei 2012

Luuk Bangga Kakaknya Dipanggil Timnas Belanda

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- TWENTE – Pelatih Bert van Marwijk memasukkan nama Siem de Jong dalam skuad Timnas Belanda untuk Timnas Euro 2012. Luuk de Jong berbicara mengenai kebanggan terhadap pemanggilan kakaknya ini.

Ya dari 26 pemain, Van Marwijk memasukkan nama Siem ke dalam nama pemain yang akan berlaga di Euro 2012 mendatang. Dari dua nama bersaudara, hanya Luuk yang menjadi langganan memperkuat Timnas Belanda.

Namun, Luuk mencoba untuk memperingatkan kepada sang saudara kandung, usahanya untuk memperkuat Timnas Belanda tidak akan mudah. Sebab, Siem harus bersaing dengan beberapa penyerang papan atas yang lebih berpengalaman.

“Pemanggilan ini sangat bagus buat Siem. Dia memang memang pantas untuk mendapatkan pemanggilan ini. Di posisinya, persaingan sangat jelas. Tapi, siapa yang tahu pilihan pelatih?,” kata Luuk.

Siem merupakan penyerang andalan Ajax Amsterdam. Untuk membela Timnas Belanda, dia harus bersaing dengan Robin van Persie, Klaas-Jan Huntelaar, Dirk Kuyt, Arjen Robben dan tentu Luuk sendiri.

“Siem merupakan pemain yang berbeda tipe dengan pemain lain di posisinya. Dalam kasus apapun saya menyukainya. Saya ingin bermain bersamanya di Timnas,” sambung penyerang Twente itu kepada Goal, Sabtu (12/5/2012).

Pada babak penyisihan Euro 2012 mendatang, Belanda akan mengawali laga pembuka dengan menghadapi Denmark (9 Juni mendatang) sebelum berhadapan dengan Jerman (13 Juni) dan Portugal (17 Juni).