Minggu, 13 Mei 2012

Madrid Tutup Musim dengan 100 Poin

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Real Madrid menutup akhir musim ini dengan mengumpulkan 100 poin, setelah berhasil membungkam Real Mallorca dengan skor 4-1 pada pekan terakhir Liga BBVA di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (14/5/2012) dini hari WIB. Total, "El Real" meraih 32 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kekalahan. Selain itu, torehan gol Madrid sangat fantastis. Mereka mengemas 121 gol dan hanya kebobolan 32 gol.

Kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang kuartet Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain, dan Mesut Oezil. Benzema dan Ronaldo sama-sama mengemas satu gol. Sedangkan Higuain menciptakan dua assist pada pertandingan ini. Dua gol lagi disumbangkan Mesut Oezil.

Pertandingan ini memang tidak menentukan lagi setelah Madrid memastikan juara pekan lalu. Meski begitu, "El Real" tetap tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Jose Mourinho menurunkan pemain-pemain terbaiknya, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain, dan Mesut Oezil.

Hasilnya, Madrid hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk membobol gawang Mallorca. Cristiano Ronaldo yang dalam kawalan ketat dua pemain lawan berhasil menyundul bola dari umpan manis yang dilepaskan Marcelo di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Hanya berselang empat menit kemudian, publik Santiago Bernabeu kembali bersorak gembira menyambut gol yang diciptakan Karim Benzema. Penyerang asal Perancis itu menyodorkan bola kepada Ronaldo. Ronaldo lalu memberikan bola kepada Higuain. Dengan cerdik, Higuain memberikan umpan kepada Benzema. Benzema menyambut umpan tersebut dengan sepakan keras yang membuat bola bersarang ke sisi kiri gawang Mallorca.

Unggul 2-0 bukan berarti Madrid mengendurkan serangannya. Sebuah tembakan beruntun dari Benzema dan Ronaldo nyaris berbuah gol seandainya kiper Dudu Aouate tak sigap mengamankan gawangnya pada menit ke-40. Itu menjadi peluang terakhir Madrid pada babak ini. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai jeda.

Mesut Oezil tampil mengejutkan pada awal babak kedua. Gelandang muda asal Jerman tersebut berhasil membobol gawang Mallorca pada menit ke-49. Benzema memberikan bola kepada Higuain. Tak mendapatkan ruang tembak, Higuain memilih menyodorkan bola kepada Oezil yang kemudian berhasil menempatkan bola ke sisi kanan atas gawang Mallorca.

Gol tersebut langsung dibalas oleh Mallorca. Berselang tiga menit kemudian, sepakan keras kaki kiri Gonzalo Castro gagal ditepis Iker Casillas.

Namun, Oezil berhasil mempebesar keunggulan Madrid menjadi 4-1 lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-58. Sebuah umpan terukur Marcelo berhasil disodok Oezil. Aouate hanya terdiam melihat bola bergulir ke dalam gawangnya sendiri.

Ronaldo nyaris kembali mencetak gol pada menit ke-71. Berhasil lepas dari kawalan lawan, penyerang asal Portugal itu masuk ke dalam kotak penalti lawan. Namun, belum sempat melepaskan tembakan, Aouate berhasil mencuri bola dari kaki Ronaldo. Madrid berusaha menciptakan peluang-peluang. Namun, sampai laga berakhir, skor 4-1 untuk Madrid tidak berubah.


Susunan Pemain
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo (Coentrao 66), 17-Alvaro Arbeloa (Albiol 43); 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema; 20-Gonzalo Higuain (Di Maria 66), 10-Mesut Oezil

Mallorca: 13-Dudu Aouate; 4-Ivan Ramis, 12-Chico, 15-Pablo Caceres, 22-Pablo Cendros Lopez; 28-Pedro Bigas, 19-Jose Luis Marti, 11-Gonzalo Castro, 7-Pereira; 18-Víctor Casadesús, 5-Tomás Pina