Sabtu, 26 Mei 2012

Laga Perpisahan, Cordoba & Orlandoni Emosional

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA Ivan Cordoba dan Paolo Orlandoni mengaku menjalani laga perpisahan dengan Inter secara emosional kala melawan Timnas Indonesia Selection. Keduanya memang akan mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola di musim depan.
Ivan Cordoba telah 13 tahun membela Inter, terhitung sejak tampil bagi Inter di musim 1999/2000. Salah satu pemain senior skuad Nerazzurri ini memutuskan pensiun usai musim 2011/2012 dalam usia 35 tahun, dan menjalani laga terakhirnya bersama Inter dalam Inter Tour 2012 di Indonesia.

“Perasaan yang saya rasakan sekarang campur aduk. Saya berharap skuad ini bisa bekerja dengan baik dan meraih hal-hal hebat demi para fans. Saya berterimakasih kembali pada Inter dan juga pada Indonesia, yang sangat menyayangi kami,” tutur Cordoba seperti dilansir dari Football-Italia, Minggu (27/5/2012).

“Saya siap membantu Inter jika Inter inginkan saya di masa depan, seperti yang saya lakukan selama karir saya bermain. Jika kesempatan itu muncul, maka aku akan memberikan kontribusi saya,” paparnya.

Cordoba tidak sendirian, karena dirinya ditemani Paolo Orlandoni yang juga ikut pensiun mengingat usianya yang sudah mencapai 39 tahun. Orlandoni yang notabene merupakan kiper ketiga Inter setelah Luca Castelazzi dan Julio Cesar ini mengaku kagum dengan antusiasme Interisti di Indonesia.

“Meskipun ini laga persahabatan, tetapi ini sangat emosional. Rasanya luar biasa bermain di sini di depan para fans sejati yang sangat spesial ini. Antusiasme mereka sangat luar biasa dan saya tidak pernah membayangkan akan memainkan partai terakhir bersama Nerazzurri di Jakarta. Terimakasih Inter. Terimakasih Indonesia,” ujar Orlandoni.
  
sumber :okezone