Jumat, 11 Mei 2012

Trio Macan Hadirkan Suporter Bola

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Di tengah kasus yang terjadi antara Trio Macan dan 3 Macan, justru Trio Macan kini sedang disibukkan untuk syuting video klip mereka Iwak Peyek, di studio SPARC, Cijantung, Jakarta Timur.

Trio Macan yang kini beranggotakan Lia Amalia, Ifa Novanda dan Sherly Chacha ini bercerita bahwa konsep video klip terbaru mereka mengenai sebuah pesta.

"Iya nih temanya pesta euphoria. Kita mau sampaikan ke masyarakat bahwa inilah Trio Macan sesungguhnya. Insya Allah hasilnya memuaskan untuk kita semua. Sebenarnya sih temanya campur aduk, tema bola lah. Yang buat lagunya juga suporter, dia anak Surabaya," jelas Trio Macan.

Mereka menambahkan bahwa Iwak Peyek adalah lagu yang cukup ceria. Sehingga tidak heran akan ada permainan bola, kembang api, aksi motor dan lainnya.

"Bahkan ada temen kita dari Milan yang ikut berpartisipasi dalam pembuatannya. Kita sangat disupport penggemar ya, bahkan juga dari suporter bola di Indonesia. Jadi saat ada adegan motor yang muter itu ada banyak suporter yang support kita," papar mereka.Sementara untuk kostum, Trio Macan dengan kompak menyatakan bahwa mereka mengambil inspirasi dari kostum beberapa artis internasional. Meskipun masih juga menampilkan kostum macan dan lebih mengenakan high heels.

sumber: kapanlagi